pengikut

Home » » Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaru

Contoh Surat Pengunduran Diri Terbaru


Jakarta, 29 Mei 2013
Kepada, yth, Kepala. HRD PT AAADi Tempat
Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT AAA berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.
Nama        : …………….
Departemen    : …………….
Jabatan        : …………….
No Karyawan    : …………….
Bermaksud Mengajukan pengunduran diri dari PT AAA dengan alasan (sebutkan alasan anda mengundurkan diri dari perusahaan, tidak perlu etail). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Jakarta, 29 Mei 2013
( …………………. )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

contoh surat pengunduran diri yang baik dan sopan bisa dibaca disni kak
https://www.nomis.id/contoh-surat-pengunduran-diri-surat-resign-kerja-yang-baik-dan-sopan/